Reuni angkatan 1999, Mts AL-MUHAJIRIN

Pada akhir Januari 2017 kemarin, kami alumni Mts Al-Muhajirin angkatan 1999, mengadakan reuni di sebuah rumah makan bernama Riung Pasundan, Cikarang Timur.

Tempatnya lumayan luas juga, enak... suasana desa rada-rada jungle  gituh sih... ada banyak saung-saung baik yang besar maupun yang kecil, yang besar cocok buat kita-kita inih... yang mau reunian, yang bisa memfasilitasi banyak orang beserta buntut-buntutnya mengingat hampir semua teman-teman sudah berkeluarga dan memiliki anak.


Tempat yang kecil cocok buat makan-makan bersama keluarga, di sini juga ada arena permainan anak yang bisa menghibur anak-anak sembari menunggu makanan disediakan.

salah satu spot permainan anak

wefie sebelum acara
Kemarin, kita mengambil paket Rp. 850.000 per 15 orang dengan menu... nasi putih, sop daging, sop gurame, ayam kampung goreng, karedok serta  lalapan dan sambel. Soal rasa cocok banget sama nuansa pedesaan yang ada di sini. Asyik deh pokoknya. Mantap.

Kembali ke soal reunian, dengan membulatkan tekad untuk mempertemukan dan bertemu kembali dengan teman-teman, yang bermula dengan dipertemukannya kembali di fb yang kemudian terbuka link dari satu teman ke teman yang lainnya, sebelumnya mencari nama teman-teman di fb ini agak susah karena mereka memakai nama Mamah anu, atau Mamahnya dede anu... yang tidak dikenali.

Step kedua setelah menemukan beberapa teman di fb, adalah membuat grup wa, yang mulanya cuma dihuni 4 orang karena dibantu teman-teman yang bersemangat saling ingin bertemu akhirnya bisa terkumpul sampai puluhan orang, bahkan dari sini teman-teman berinisiatif untuk mengadakan arisan bulanan.

Ada beberapa teman yang bergerilya untuk mengundang teman-teman yang lain, karena saya rumahnya paling jauh jadi saya bagian bikin surat undangan reuni saja.


Sebagaimana acara reuni biasanya, acara di mulai dengan pembukaan oleh Lina Wahyuni, dilanjutkan dengan sambutan oleh May Jubaedah, pembacaan Al-Quran oleh Miah, ada juga siraman rohani oleh Bpk. Abdul Mufallah serta dilanjutkan dengan perkenalan kembali.


pembukaan

siraman rohani

sambutan

sesi perkenalan kembali


spot bapak-bapak
Masa lalu memang mesnyisakan kenangan indah, lucu, menggemaskan, atau mungkin gundukan-gundukan rasa kesal, semoga kita bisa mengambil pelajaran darinya, menjadikannya sebagai batu-batu loncatan bagi kehidupan kita di esok hari. Amin...

|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar